Fullset Aplikasi Batik (FAB001)

FULL SET berisi :
5pc sarung bantal kursi (uk.40×40),
1pc loper,
2pc sarung bantal lantai (uk.70×70),
1pc taplak meja makan k.6,
1pc tutup saji,
1pc tutup galon,
1pc tutup majic jar,
1pc tutup kulkas…

Harga : Rp. 375.000 (belum ongkir)

8 thoughts on “Fullset Aplikasi Batik (FAB001)

  1. tanya lagi y pak..:) 2 jendela saya ukurannya 180×200 dan 135×200..saya pgn gordennya ada dikiri dan kanan (belah) kira2 bagusnya dibuat gorden ukuran berapa, harga brp?tks

    • kalo gitu berarti di lebihi masing2 30cm (buat gelombang di gordennya) untuk kanan kirinya.Kalo tinggi mau ditambah boleh di pas jg gpp.Yang ukuran 180×200 kalo ditambahi 30cm semua jadi 240×230, yang 135×200 jadi 195×230.

  2. ok, jadi untuk lebar jendela yang 180 masing-masing ukurannya 240/2, jendela satunya lagi 195/2 gitu ya pak? supaya cocok yang dimaksud🙂 untuk panjang tetap 200 aj..karena itu sudah ukuran kain kan ga termasuk pengait relnya..saya minta tolong dibuatkan..kirim ke samarinda bisa?ongkir berapa kira-kira? harga berapa?jadi dalam berapa lama?tks

  3. permisi… ana pingin yg satu set taplakmeja tutup galon dan magicjar kira” mau ana jual lg kira” harga berapa ya pak… ana dpat berapa… makasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s