0877 1451 2228, Jual Taplak Meja Tamu Batik Tulis

Jual taplak meja batik tulis, taplak meja bundar batik, taplak meja makan bulat batik, taplak meja batik bulat, taplak meja batik cap, taplak meja batik panjang, taplak meja batik pekalongan,taplak meja tamu batik pekalongan, jual taplak meja makan, jual taplak meja tamu, jual taplak meja makan panjang, jual taplak meja bulat, jual taplak meja batik

Mau Ruangan Rumah Lebih Indah?

Hampir semua orang ingin Rumahnya terlihat Rapi dan Indah. Salah satu yang bisa memperindah Ruangan yaitu dengan mengganti Taplak Meja dengan Motif yang berbeda.

Karena itu kami menawarkan Taplak Meja Tamu dengan motif Batik yang menawan dan enak di pandang. Di Jamin Ruang Tamu jadi lebih Indah dan menghadirkan suasana baru, yang tentunya akan membuat Tamu dan Penghuni rumah lebih nyaman.

Taplak Meja Tamu Ukuran 100cm x 100cm ini dibuat dengan bahan Katun Blaco dan di proses dengan cara tradisional (Batik Tulis) dan STOK TERBATAS

Untuk mendapatkan Taplak Meja Tamu Batik Tulis ini biasanya dengan Harga 120 ribu, kini anda bisa dapatkan Hanya dengan 100 ribu saja.

Tunggu apalagi, Ganti suasana Ruang Tamu anda dengan order ke 0877 1451 2228
Order by WA : https://bit.ly/OrderTaplak

Kami juga MELAYANI Permintaan dengan desain KHUSUS baik untuk kebutuhan rumah maupun Kantor yang tentunya dengan HARGA MENYESUAIKAN.

Office : Jl. Kusnan Gg. Mulya 2 No. 89 Cirebon
0877 1451 2228 (WA Only)

Catatan :

Karena semua proses pembuatan produk menggunakan proses tradisional, kadang produk yang kami tawarkan TIDAK READY STOK dan harus PO terlebih dulu.

Tinggalkan komentar